RSS

sapuu?


fakta mbuktikan klo si s*g*n*itu emang kea sapu rambutnya ,, banyk tman-tman yg mengatakan "gung,, rambut lo udah kea sapu dehh!" tpi si sagung degn entengnya cman bilang "ia ya?emangnya rambut gua kea gtu?ooo.." untungnya pas sagung ultah dia dksi kado sma grandma yaitu conditioner.. yeahh. dan bodohnya lagi pas dirumahnya ,, si sagung mencoba memakai kado tsb dgn caranya yg sok tau.. esokan harinya kta nanya sma dia ,, "udah di pke gung conditionernya?" sagung bilang "udah donk tpi gua ga tau cra makenya?hhe" kta smua cman bsa buat tampang pongo.. grandma nanya "emg lo pkenya kea gmana gung?" sagung jwb "gua nkenya jadi shampoo gua campurin conditioner ren ,, dicampurin di tangan gtu deeh!" kta berepmat cman bsa ktawa lebaaarrr di dpn sagung! ,, sagung nanya "knpa pda ktawa?emg gua salah?" kta smua jawb "yaiylah sagung ,, conditioner thu pkenya kepisah sma shampoo ,, cranya abis bilas sampoan naah bru deh usapin thu conditioner di rambut luu ,, abis itu di bilas! ngerti kn skrng caranya?" sagung jawb "haa?okeiii gua ngerti skrng" kta smua ktawa bareng-bareng lg ,, tpi lebih lebay krna sagung jga udah nyadar apa yg tlah diperbuatnya! hahaha....
ini poto si sapuu :

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lpa ya ditulis komentar klian.