RSS

Awalnya..

Bangor family merupakan suatu kumpulan anak2 konyol yg ga pernh bsa diem.
Oiya nama kita semua ada Karen,Febby,Dea,Elissa, dan Sagung. Knpa bsa disebut kluarga Bangor? bgini critanya,,
suatu saat dikelas yg msi ada pelajran Karen sama Febby lagi ngobrol2. Tiba-tiba Karen ngelantur sendiri dia ngomng,, "waah klo gua mah sukanya makanan yg berminyak gtu kayak gorengan, tapi bukan gua juga si nyokap, bokap, sama ade gua Arnold juga ska makan gorengan. pernah thu nyokap masak tahu goreng naah pas udah mateng smua kita ngumpul sambil ntn tipi sambil makan tahu goreng,, ga lama kmudian pas gua mau ngambil lagi,, pas gua raba-raba piringnya kok ga ada isinya apa ilang dimakan setan? eeh pasd gua liat tnyta tahu trakhir udah dimakan sama bokap gua. emank dah kluarga gua kluarga bangor..smua makanan ga bisa kliatan bentar di rumah!!" Febby yg bingung cman bsa ktawa soalnya si Karen menamakan kluarganya sdr pke nama kluarga bangor. Akhirnya sejak saat itu terciptalah nama Bangor Family.

1 komentar:

TakUsahLah mengatakan...

rese lo ahh . ini tuh jelas jelas menghina nama keluarga gweh TAUUU !!!

Posting Komentar

jangan lpa ya ditulis komentar klian.